Login to your account

Username
Password *
Remember Me

Pembentukan Tim Pengawasan Orang Asing Tingkat Kecamatan Wilayah Jakarta Selatan

Published in: Kegiatan Kantor

Pagi Sobat Mido, Kemarin Selasa, 8 Mei 2018 Imigrasi Jakarta Selatan menyelenggarakan acara Pembentukan Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Tingkat Kecamatan Kota Jaksel di Aula Lt. 5 Kantor Imigrasi Kelas I Jaksel.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jaksel Hamzah. Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Bapak Bambang Sumardiono. Selain itu peresmian ini juga dihadiri oleh Dandim 05/04 JS Letkol Arh Aji P Nugroho, dan Kasat Intel Polres Jaksel, serta seluruh Camat, Kapolsek, Danramil se-Jaksel.

Pada Kesempatan ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan menyampaikan bahwa kedepan akan dibentuk posko agar pengawasan orang asing bisa lebih maksimal, karena kecamatan merupakan tempat yang paling dekat dan berhubungan langsung dengan masyarakat.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Bambang Sumardiono menyatakan peran Timpora Tingkat Kecamatan sangat penting dalam membantu mengawasi pelanggaran keimigrasian yang dilakukan warga negara asing di lapangan

Acara ini dilanjutkan dengan penandatanganan piagam pembentukan Tim Pengawasan Orang Asing Tingkat Kecamatan Jakarta Selatan oleh seluruh perwakilan instansi terkait yang hadir Tentunya pembentukan ini dilakukan karena pengawasan orang asing tidak akan mampu dilakukan oleh imigrasi sendiri, Melainkan harus ada sinergitas dari berbagi instansi terkait.

 

 

Read 116 times

Peta Lokasi

Alamat Kontak

Jl. Warung Buncit Raya No. 207
Jakarta Selatan 12790

Phone : (021)79170912 , (021)79170913,
Fax : (021)79170914
Email :   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Twitt @kanim_jaksel   Facebook Kanim_jaksel

 

LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

 

Hotline : 081383735382 (Jam Kerja)

Email    : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.