Login to your account

Username
Password *
Remember Me

NAFAS BARU DI KANIM JAKSEL

Published in: Kegiatan Kantor

Senin, 2 April 2018  menjadi hari yang bersejarah bagi Kantor Imigrasi Kelas I khusus Jakarta Selatan. Karena Kanim Jaksel akhirnya kembali memiliki Kepala Kantor yang definitif yaitu Bapak Hamzah S.H M.Hum. Setelah dipimpin selama kurang lebih 4 bulan oleh Bapak Agus sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan yang juga merupakan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil DKI Jakarta.

Upacara Sertijab (serah terima jabatan) dilakukan di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan lantai lima yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Khusus Ibukota Jakarta Bambang Sumardiono

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Selatan, Kapolres Jakarta Selatan, Dan Lanud Halim Perdanakusuma, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Nuni Suryani, Kepala Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Para pejabat imigrasi dan JFU serta tidak lupa para CPNS di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan

Sebelum menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan, Pak Hamzah sempat memimpin Rumah Deteni Imigrasi Pusat yang terletak di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Namun bukanlah hal baru bagi Pak Hamzah bertugas di Jakarta Selatan. Sebelumnya beliau juga pernah menjabat sebagai Kabag TU di Kanim Jaksel periode 2009-2010. Selain itu  Pak Hamzah sendiri sebenarnya merupakan orang betawi asli. Beliau lahir dan besar di jakarta. Tentunya hal ini kelebihan tersendiri karena Pak Hamzah sudah lebih paham betul lingkungan tempatnya bertugas, sehingga memberikan harapan bahwa Kanim Jaksel akan memberikan pelayanan lebih optimal kedepannya. Apalagi dengan besarnya harapan masyarakat atas pelayanan di Kanim Jaksel yang memang sudah terkenal reputasi positifnya seperti yang sempat disampaikan oleh Pak Agus Widjaja saat acara berlangsung.

Dalam pidato pertamanya sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan Kedepannya Pak Hamzah berharap Kanim Jaksel dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Khususnya pelayanan bagi calon jemaah haji 2018 beberapa bulan kedepan. Diharapkan tidak ada keluhan dari masyarakat.

Dalam rangkaian acara sertijab ini juga dilangsungkan serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan. Selain itu juga dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan bagi seluruh tamu undangan bersama karyawan. Momen ini juga diharapkan akan memperkuat ikatan kerja yang ada pada seluruh karyawan serta pihak-pihak terkait yang bersinggungan langsung. Kanim Jaksel kini telah memiliki nafas baru dari seorang pemimpin baru yang akan membawa Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan ke arah yang lebih baik.

 

Coming Together is a Beginning

Keeping Together is a Progress

Working Together is a Success

 

Read 314 times

Peta Lokasi

Alamat Kontak

Jl. Warung Buncit Raya No. 207
Jakarta Selatan 12790

Phone : (021)79170912 , (021)79170913,
Fax : (021)79170914
Email :   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Twitt @kanim_jaksel   Facebook Kanim_jaksel

 

LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

 

Hotline : 081383735382 (Jam Kerja)

Email    : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.