Login to your account

Username
Password *
Remember Me
DEA

DEA

Pada Hari Senin, 26 Maret 2019 Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan telah melakukan Sosialisasi Keimigrasian menuju wilayah bebas dari korupsi kepada seluruh civitas akademika baik itu Mahasiswa, Dosen dan juga para staff rektorat di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sambutan oleh Kepala Biro Kerjasama, Ibu Dr.rer.nat. Agustina Nurcahyanti, M.Si., M.Sc, beliau menyampaikan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan karena telah bekerjasama dalam memberikan informasi tentang Pelayanan Keimigrasian yang bebas dari korupsi dan bersih melayani baik mengenai Paspor maupun Layanan bagi WNA  khususnya pengajuan Visa dan Izin Tinggal.

 

Dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Ibu NR. Pujiastuti selaku ketua panitia. Disampaikan bahwa setiap tahunnya, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan selalu melakukan sosialisasi keimigrasian baik WNA maupun WNI di tingkat sekolah atau perguruan tinggi dan juga di Kecamatan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan informasi dan pemahaman serta meningkatkan pengetahuan masyarakat khususnya mahasiswa, staff dan pengajar pada atas kebijakan dan pelayanan Keimigrasian yang bebas dan bersih dari korupsi. Semoga semua peserta dapat mengikuti acara dari awal sampai akhir dan ilmu yan khususnya bagi Kantor Imigrasi Jakarta Selatan yang sedang dicanangkan menuju Wilayah Bebas dari korupsi atau WBK, agar kedepanya masyarakat juga bisa mendukung program tersebut serta pelayanan yang kami berikan agar kami dapat meraih predikat WBK dan memberikan pelayanan yang terbaik terus kedepannya. 

Pagi Sobat Mido, Kamis 17 Mei 2018 Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan mendapatkan pengarahan dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Bambang Sumardiono dan Kepala Divisi Keimigrasian, Agus Widjaja. Dari seluruh Indonesia terdapat 5 Kantor Imigrasi yang dicalonkan untuk menuju WBK dan WBBM. Salah satu dari 5 kantor tersebut adalah Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta bahwa Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan sudah melaksanakan dengan pelayanan publik dengan baik.
Untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM, laksanakan tupoksi dengan baik, regulasi dilaksanakan dengan baik. Jika sudah mencapai predikat WBK dan WBBM maka akan mendapatkan reward.

 

 

DIPA

Published in: Layanan Publik |
No.JudulFile
1 DIPA Tahun Anggaran 2019 DIPA Tahun Anggaran 2019.pdf
2 DIPA Tahun Anggaran 2018 DIPA Tahun Anggaran 2018.pdf

Pada hari Senin 16 April 2018 perwakilan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan menghadiri acara Pencanangan Zona Integritas dan Diskusi Ilmiah di balai Sarbini oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur juga dihadiri oleh para taruna Politeknik Imigrasi (Poltekim), Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan perwakilan-perwakilan CPNS Kantor Wilayah Kemenkumham DKI.

Yasonna menekankan pentingnya integritas kepada para taruna Poltekim, Poltekip dan CPNS Kemenkumham. "Disinalah kader-kader generasi penerus Kemenkumham ada Poltekip, Poltekim, ada CPNS untuk diberikan pengetahuan dan penguatan dan dikuatkan integritas" ucap Yasonna.

Yasonna berharap ketika nanti ditugaskan dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab. "It takes time, namun speed-nya harus kita proses" ucap Yasonna

Peta Lokasi

Alamat Kontak

Jl. Warung Buncit Raya No. 207
Jakarta Selatan 12790

(WhatsApp Only) 081383735382
Phone : (021) 79170915
Email Pengaduan :  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Email Persuratan:   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Twitt @kanim_jaksel   Facebook Kanim_jaksel  Instagram kanimjaksel