Login to your account

Username
Password *
Remember Me

APEL PAGI PERTAMA SETELAH CUTI LEBARAN

Published in: Kegiatan Kantor

 

 

 

JAKARTA SELATAN —  Setelah cuti panjang lebih kurang 10 hari dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H, maka di hari pertama masuk kerja hari Senin tanggal 03 Juli 2017 dilakukan apel pagi sekaligus halal bihalal di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan.  

 

Apel pagi ini dilakusanakan dalam rangka tertib administrasi kepegawaian terkait dengan instruksi tidak memberikan cuti sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Selain itu maksud tujuan dilaksanakan apel pagi yakni dilaksanakan untuk memeriksa kesiapan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan dalam menjalankan tugas setelah melaksanakan Libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Apel yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, Bapak Idul Adheman dan pempina apel oleh Kepala Kantor Imigrasi, Bapak Cucu Koswala, dimulai dengan pembacaan Pakta Integritas dan panca bhakti insan imigrasi diikuti oleh para Pejabat Struktural, JFU dan Pegawai Pemerintah Non PNS Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Imigrasi.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor menyampaikan Mohon Maaf Lahir Bathin, selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mari kita tingkatkan semangat kerja kembali setelah cuti panjang yang lebih kurang 10 hari. Mari saling bermaaf-maafan, saling bertegur sapa tidak menghindar satu sama lain. Saya mengucapkan kepada petugas piket yang sudah mengontrol keadaan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan selama libur.

“Apel pagi ini dilaksanakan berdasarkan instruksi dari pusat untuk memeriksa kehadiran pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan pasca libur, jangan sampai ada pegawai yang menambah hari libur karena ASN memang tidak diperbolehkan mengajukan penambahan cuti atau absen di hari pertama kerja”, tambah Cucu Koswala.

Acara halal bihalal dilanjutkan dengan bersalam-salaman dari Pejabat Struktural diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan dan ditutup dengan makan bersama.

Selamat Hari Lebaran, Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir Bathin semua.

 

 

 

Read 471 times
Last modified on Wednesday, 05 July 2017 02:55

Peta Lokasi

Alamat Kontak

Jl. Warung Buncit Raya No. 207
Jakarta Selatan 12790

Phone : (021)79170912 , (021)79170913,
Fax : (021)79170914
Email :   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Twitt @kanim_jaksel   Facebook Kanim_jaksel

 

LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

 

Hotline : 081383735382 (Jam Kerja)

Email    : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.