Login to your account

Username
Password *
Remember Me

IBU-IBU PKK SEMANGAT MENGIKUTI SOSIALISASI KEIMIGRASIAN

Published in: Kegiatan Kantor

JAKARTA SELATAN Kamis, 09 Maret 2017 Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan menyelenggarakan “Sosialisasi Peraturan Keimigrasian Warga Negara Asing (WNA) dan Warga Negara Indonesia (WNI)”. Sosialisasi ini diselenggarakan di Aula lantai IV Kantor Camat Mampang Prapatan Kota Administrasi Jakarta Selatan. Perta sosialisasi yakni ibu-ibu PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) dan beberapa orang pegawai Kantor Camat mampang Prapatan sebanyak 80 orang.

Camat Mampang Prapatan, Bapak H. Asri Rizal dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan karena telah bekerjasama dalam memberikan informasi tentang Peraturan Keimigrasian baik mengenai Paspor maupun pelaporan Orang Asing. “Peserta sosialisasi yang diundang yakni ibu-ibu PKK”, tambahnya. “Sebagian program kerja di Kecamatan Mampang Prapatan berjalan dengan sukses berkat adanya PKK. Diharapkan kepada peserta sosialisasi dapat berbagi ilmu kepada yang lain setelah mengikuti sosialisasi hari ini dan informasi yang didapat bermanfaat bagi kita semua”, tutupnya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan bertindak sebagai narasumber, selain itu juga Kepala Bidang Lalu Lintas dan Izin Masuk Keimigrasian dan Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian. Karena perserta sosialisasi mayoritas adalah ibu-ibu, sosialisasi berjalan dengan baik dan penuh semangat yang bisa dilihat dari antusias peserta dalam memberikan pertanyaan kepada narasumber. Peserta sosialisasi datang melebihi target peserta yang ditentukan, sehingga ada beberapa orang yang datang terlambat tidak mendapatkan seminar kit dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan.

Selanjutnya Kecamatan Pancoran ditunggu ya.

Read 593 times

Peta Lokasi

Alamat Kontak

Jl. Warung Buncit Raya No. 207
Jakarta Selatan 12790

Phone : (021)79170912 , (021)79170913,
Fax : (021)79170914
Email :   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Twitt @kanim_jaksel   Facebook Kanim_jaksel

 

LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

 

Hotline : 081383735382 (Jam Kerja)

Email    : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.