Login to your account

Username
Password *
Remember Me

TINGKATKAN KOORDINASI, KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS JAKARTA SELATAN JADI TUAN RUMAH COFFEE MORNING PARA STAKEHOLDER BANDARA HALIM PERDANA KUSUMA

Published in: Kegiatan Kantor

JAKARTA SELATAN —Jum’at (27/01/2017)  Sejak tahun 2016, wilayah administrasi Bandara Halim Perdana Kusuma masuk ke dalam wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan setelah sebelumnya berada di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur. Seremonial serah terima TPI Bandara Halim Perdana Kusuma telah dilaksanakan tanggal 8 Desember 2016 lalu.

Coffee Morning yang dilaksanakan di Aula Lantai 5, bertujuan untuk memperkenalkan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan sebagai warga baru di lingkungan Bandara Halim Perdana Kusuma kepada para stakeholder. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Pangkalan TNI-AU Halim Perdana Kusuma, PT. Angkasa Pura II, PT. AIRNAV, Bea Cukai, dan PT. Gapura.

Pada kesempatan pertama, Kakanim Jakarta Selatan setelah sebelumnya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan kemudian memperkenalkan para pejabat struktural yang hadir. Kakanim kemudian memberikan gambaran secara singkat mengenai tugas dan fungsi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan serta mohon kerja sama dan dukungan dari para hadirin.

 

Perwakilan dari Pangkalan TNI-AU Halim Perdana Kusuma, Kepala Dinas Operasi Kolonel PNB Firman Wirayuda, S.T., selanjutnya menyampaikan pentingnya keberadaan Bandara Halim Perdana Kusuma karena merupakan bandara sipil conclave yang berada di lingkungan militer.

 

Seluruh peserta Coffe Morning sepakat bahwa kegiatan semacam ini perlu diadakan secara periodik untuk meningkatkan koordinasi para stakeholder di Bandara Halim Perdana Kusuma dan secara bergantian bertindak sebagai tuan rumah. 

Read 555 times
Last modified on Monday, 13 February 2017 08:24

Peta Lokasi

Alamat Kontak

Jl. Warung Buncit Raya No. 207
Jakarta Selatan 12790

Phone : (021)79170912 , (021)79170913,
Fax : (021)79170914
Email :   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Twitt @kanim_jaksel   Facebook Kanim_jaksel

 

LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

 

Hotline : 081383735382 (Jam Kerja)

Email    : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.