Login to your account

Username
Password *
Remember Me

Semangat KanimJaksel diawal tahun dengan APEL DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2017

Published in: Berita

JAKARTA SELATAN — 3 Januari 2017  Kantor Imigrasi Jakarta Selatan melakukanapel pagi dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan Cucu Koswala. Apel pagi tersebut merupakan semangat kanim jaksel serta mendukung program kementerian Hukum dan HAM dengan APel Deklarasi Kinerja Tahun 2017.

Dalam rangka mewujudkan e-Government di semua tugas dan fungsi dan seluruh layanan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, serta menyongsong Tahun 2017, maka seluruh pegawai meksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017 dirangkaikan dengan Apel Pagi.

Tema kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017 adalah “Mewujudkan Reformasi Hukum dan e-Government PASTI Nyata”. Pada apel tersebut akan dibacakan pula arahan Menteri Hukum dan HAM yang dititikberatkan pada hal-hal apa saja yang harus dilaksanakan untuk mencapai resolusi tahun 2017 yaitu melaksanakan Reformasi Hukum dan HAM dengan mengoptimalkan energi dan sumber daya yang ada dengan berbasis teknologi informasi.

Kegiatan Apel Deklarasi Janji Kinerja ini dilaksanakan sebagai salah satu pedoman bagi seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan sebagai bagian dari Kementerian Hukum dan HAM dalam bekerja dan berkinerja, sehingga tahun 2017 prestasi Kementerian Hukum dan HAM semakin meningkat.

Sesuai dengan arahan Menteri Hukum dan HAM, di tahun 2017 kita dituntut melaksanakan Reformasi Hukum dan HAM dengan mengoptimalkan energi dan sumber daya yang ada dengan berbasis teknologi informasi, agar hal tersebut bisa dicapai maka perlu dilaksakanakan hal-hal sebagai berikut:

1)    Penataan regulasi di semua bidang tugas;

2)    Peningkatan kapasitas SDM sehingga mampu memperkuat koordinasi dengan instansi penegak hukum lainnya;

3)    Penguatan budaya hukum;

4)    Mempunyai kepedulian serta mampu memahami dan melakukan perubahan, menyesuaikan dengan kondisi nasional maupun global;

5)    Jajaran pimpinan tinggi madya, pratama, administrator, dan pengawas harus tahu dan paham tentang perencanaan penganggaran, tentang manajemen ASN, tentang pengelolaan BMN dan mampu berinovasi;

6)    Menjadikan janji kinerja sebagai salah satu pedoman dalam bekerja dan berkinerja;

7)    Melaksanakan target kinerja yang telah disepakati dengan sungguh-sungguh.

 

Read 787 times
Last modified on Tuesday, 31 January 2017 04:08

Peta Lokasi

Alamat Kontak

Jl. Warung Buncit Raya No. 207
Jakarta Selatan 12790

Phone : (021)79170912 , (021)79170913,
Fax : (021)79170914
Email :   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Twitt @kanim_jaksel   Facebook Kanim_jaksel

 

LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

 

Hotline : 081383735382 (Jam Kerja)

Email    : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.