Login to your account

Username
Password *
Remember Me

Pagi Sobat Mido, Kamis 17 Mei 2018 Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan mendapatkan pengarahan dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Bambang Sumardiono dan Kepala Divisi Keimigrasian, Agus Widjaja. Dari seluruh Indonesia terdapat 5 Kantor Imigrasi yang dicalonkan untuk menuju WBK dan WBBM. Salah satu dari 5 kantor tersebut adalah Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta bahwa Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan sudah melaksanakan dengan pelayanan publik dengan baik.
Untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM, laksanakan tupoksi dengan baik, regulasi dilaksanakan dengan baik. Jika sudah mencapai predikat WBK dan WBBM maka akan mendapatkan reward.

 

 

Pagi Sobat Mido, Kemarin Selasa, 8 Mei 2018 Imigrasi Jakarta Selatan menyelenggarakan acara Pembentukan Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Tingkat Kecamatan Kota Jaksel di Aula Lt. 5 Kantor Imigrasi Kelas I Jaksel.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jaksel Hamzah. Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Bapak Bambang Sumardiono. Selain itu peresmian ini juga dihadiri oleh Dandim 05/04 JS Letkol Arh Aji P Nugroho, dan Kasat Intel Polres Jaksel, serta seluruh Camat, Kapolsek, Danramil se-Jaksel.

Pada Kesempatan ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan menyampaikan bahwa kedepan akan dibentuk posko agar pengawasan orang asing bisa lebih maksimal, karena kecamatan merupakan tempat yang paling dekat dan berhubungan langsung dengan masyarakat.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Bambang Sumardiono menyatakan peran Timpora Tingkat Kecamatan sangat penting dalam membantu mengawasi pelanggaran keimigrasian yang dilakukan warga negara asing di lapangan

Acara ini dilanjutkan dengan penandatanganan piagam pembentukan Tim Pengawasan Orang Asing Tingkat Kecamatan Jakarta Selatan oleh seluruh perwakilan instansi terkait yang hadir Tentunya pembentukan ini dilakukan karena pengawasan orang asing tidak akan mampu dilakukan oleh imigrasi sendiri, Melainkan harus ada sinergitas dari berbagi instansi terkait.

 

 

Imigrasi Jaksel Goes To Polda

Written by | Published in: Kegiatan Kantor |

JAKARTA SELATAN – Pagi Sobat Mido! Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan tidak ada hentinya untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Tentunya berbagai upaya dilakukan demi terwujudnya keamanan negara.  Namun usaha-usaha tersebut tidak dapat berjalan lancar tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan instansi terkait lainnya. Apalagi masih banyak masyarakat bahkan instansi pemerintah lainnya yang memang belum memahami betul peran-peran dan layanan yang diberikan oleh Kantor imigrasi.

Pada hari Senin 16 April 2018 perwakilan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan menghadiri acara Pencanangan Zona Integritas dan Diskusi Ilmiah di balai Sarbini oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur juga dihadiri oleh para taruna Politeknik Imigrasi (Poltekim), Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan perwakilan-perwakilan CPNS Kantor Wilayah Kemenkumham DKI.

Yasonna menekankan pentingnya integritas kepada para taruna Poltekim, Poltekip dan CPNS Kemenkumham. "Disinalah kader-kader generasi penerus Kemenkumham ada Poltekip, Poltekim, ada CPNS untuk diberikan pengetahuan dan penguatan dan dikuatkan integritas" ucap Yasonna.

Yasonna berharap ketika nanti ditugaskan dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab. "It takes time, namun speed-nya harus kita proses" ucap Yasonna

NAFAS BARU DI KANIM JAKSEL

Written by | Published in: Kegiatan Kantor |

Senin, 2 April 2018  menjadi hari yang bersejarah bagi Kantor Imigrasi Kelas I khusus Jakarta Selatan. Karena Kanim Jaksel akhirnya kembali memiliki Kepala Kantor yang definitif yaitu Bapak Hamzah S.H M.Hum. Setelah dipimpin selama kurang lebih 4 bulan oleh Bapak Agus sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan yang juga merupakan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil DKI Jakarta.

Upacara Sertijab (serah terima jabatan) dilakukan di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan lantai lima yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Khusus Ibukota Jakarta Bambang Sumardiono

Hari Baru Semangat Baru Pada Apel Pagi

Written by | Published in: Kegiatan Kantor |

Pada hari Senin, 12 Maret 2018 seluruh jajaran pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Selatan, melakukan apel pagi seperti biasanya. Hal yang membedakan pada apel pagi kali ini adalah apel kali ini merupakan apel pertama kali yang dipimpin oleh  Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Agus Widjaja, yang juga sekaligus menjabat sebagai pelaksana harian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta, Selatan setelah sekian lama Kantor Imigrasi Jaksel ditinggal oleh sosok pemimpin yang kini telah berpulang kehadirat yang maha kuasa.

 

JAKARTA SELATAN – Sabtu 03 Maret 2018 calon jamaah haji tahun ini mendatangi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan di hari Sabtu ini. Dimana Kanim Jaksel melayani sebanyak 650 orang calon jamaah haji.

 

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat

Written by | Published in: Berita Lokal |

 

JAKARTA SELATAN – Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik adalah dengan mengetahui Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) atau Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebagai tolok ukur untuk menilai kualitas pelayanan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja proses penerbitan Paspor secara berkala sebagai bahan evaluasi untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya, dan bagi masyarakat, indeks kepuasan dapat digunakan sebagai gambaran tentang kinerja pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan.

FESTIVAL KEIMIGRASIAN 2018

Written by | Published in: Berita |

Sahabat Mido, rangkaian #LayananPasporSimpatik akhirnya akan ditutup oleh #FestivalKeimigrasian yang akan di adakan di akhir pekan ini di Pintu Barat Daya Silang Monas! #LayananPasporSimpatik kali ini diadakan oleh Kantor Imigrasi se-DKI Jakarta dengan kuota 1.600 pemohon.
Selain bisa membuat paspor, di #FestivalKeimigrasian ini ada banyak acara-acara seru yang bisa membuat kamu mengenal lebih dekat keimigrasian Indonesia loh! Seperti fun walk keluarga besar Ditjen Imigrasi, Parade Budaya & Marching Band, Pameran Keimigrasian & Perwakilan kedutaan asing, pentas seni, dan layanan informasi keimigrasian. 
Yuk ah, ajak teman-teman kamu ke Monas Hari Minggu, 21 Januari 2018!
#DitjenImigrasi #Imigrasi #PasporMudah

Kanim Jaksel Goes to Mall

Written by | Published in: Kegiatan Kantor |

Weekend ini tanggal 06-07 Januari 2018 Kanim Jaksel hadir kembali di Gandaria City, Mohon dibaca syarat dan ketentuannya.

Page 1 of 15

Peta Lokasi

Alamat Kontak

Jl. Warung Buncit Raya No. 207
Jakarta Selatan 12790

Phone : (021)79170912 , (021)79170913,
Fax : (021)79170914
Email :   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Twitt @kanim_jaksel   Facebook Kanim_jaksel

 

LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

 

Hotline : 081383735382 (Jam Kerja)

Email    : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.