Kritik, Saran, dan Pengaduan

Kritik, Saran, dan Pengaduan dari anda akan sangat berguna bagi kami demi eningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Setiap masukan dari anda akan direspon secara proposional dan profesional. Pengaduan ini sifatnya transparan sehingga bisa dibaca oleh seluruh masyarakat. Jika informasi yang sifatnya rahasia, silahkan kirim ke email cskanimjaksel@gmail.com

Hubungi Kami

CAPTCHA code

Daftar Pengaduan


20 01 2022 - 09:57:12 - Selesai
-Prawito - Bekasi

Selamat pagi Imigrasi Jaksel, Saya mengisikan pendaftaran via aplikasi layanan paspor online. Setelah isian lengkap, ketika klik DAFTAR, keluar pesan NIK tidak sesuai (padahal isian NIK sudah benar 16 digit). Mohon dibantu. Terimakasih

dea

halo kak. kakak bisa mengirimkan screenshot kendalanya pada petugas kami pada nomor whatsapp 08111616423 dan kakak akan mendapatkan arahan selanjutnya setelah petugas dapat melihat kendala pada aplikasi kakak


17 09 2021 - 14:12:50 - Selesai
-shinta - jl kebon jeruk XVII no 36 rt012 rw008

saya mau melakukan pergantian passport hanya saja saya salah alamat imigrasi karena saya membuat passport sebelumnya di depok, tapi karena ceroboh saya tidak memperhatikan alamat imigrasi setelah mendapat barcode nomor antrian, dan setelah saya lihat imigrasi di bogor saya salah bagaimana solusinya

dea

kakak bisa mendaftar pada aplikasi antrian paspor online dengan handphone, email, no hp yang berbeda dan data kaka sebagai pemohon ke dua


07 09 2021 - 08:48:24 - Selesai
-Uchida - Jakarta Selatan

Bisakah orang asing (orang Jepang) saat ini mengajukan single visa untuk masuk ke Indonesia?

dea

Jika ada yang ditanyakan terkait visa silakan menghubungi pihak direktorat jenderal imigrasi melalui callcenter 1500116 whatsapp 082113767654 email visa@imigrasi.go.id live chat pada website www.imigrasi.go.id dan sosial media instagram & twitter @ditjen_imigrasi


19 08 2021 - 10:23:44 - Selesai
-Ari Wilarto Pribadi - Jl. Palapa XVIII

Sudah 4 hari kerja saya cek status permohonan di WAGS masih dalam proses. Cek status permohonan di website imigrasi.go.id hasilnya nomer permohonan tidak ditemukan. Ini mana yg benar ya? Dan seharusnya 3 hari kerja sudah jadi, kenapa masih dalam proses? -Ari-

Mohon maaf atas ketidak nyamananannya, jika sudah melewati 3 hari kerja paspor kakak sudah bisa diambil kak silahkan datang menuju loket pengambilan


24 06 2021 - 11:20:43 - Selesai
-Ghifari Ifdial - pejaten barat

kata nya bisa tanya status passport lewat WA, sudah saya catat nomor nya dan melakukan proses nya tapi tidak ada jawaban bahkan tidak aktif, saya telfon ke 2 nomor imigrasi jaksel yang ada juga tidak aktif, mohon ini segera dibenah, karena sangat membuang waktu sekali kalo saya kesana namun passport saya belum jadi

dea

mohon maaf. akan kami sampaikan kepada bidang terkait