Kritik, Saran, dan Pengaduan

Kritik, Saran, dan Pengaduan dari anda akan sangat berguna bagi kami demi eningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Setiap masukan dari anda akan direspon secara proposional dan profesional. Pengaduan ini sifatnya transparan sehingga bisa dibaca oleh seluruh masyarakat. Jika informasi yang sifatnya rahasia, silahkan kirim ke email cskanimjaksel@gmail.com

Hubungi Kami

CAPTCHA code

Daftar Pengaduan


31 01 2021 - 06:11:04 - Selesai
-Agus Purwanto - Jakarta Timur

Selain via aplikasi dan website bagaimana cara pembuatan passpor, karena sudah berkali kali coba ambil antrian tapi masih belum bisa juga. Mohon bantuannya

Dea

Pendaftaran hanya melalui aplikasi dan website kak. Saat ini aplikasi dapat digunakan kak. Untuk eror dapat screenhot dan kirimkan ke sosial media kami IG kanimjaksel


26 01 2021 - 10:39:26 - Selesai
-Stephen - Jl.Pinang Raya No.15

Nama di paspor ingin disamakan dengan akta lahir, KK, dan KTP. Bagaimana prosesnya? Berapa biayanya? Apa saja dokumen yang harus disertakan?

Dea

Paspor terbitan dari kantor Imigrasi mana kak? Untuk perubahan biodata dapat mengajukan permohonan Berita Acara Pemeriksaan perubahan data paspor. Jika disetujui biaya sesuai dengan penggantian buku paspor. Paspor biasa 48 hal Rp. 350.000 dan Epaspor Rp. 650.000


31 12 2020 - 13:59:18 - Selesai
-Ninil Jannah - Plaza Bisnis Kemang, Kemang Raya No.2 Jakarta Sela

Sejak 23 Oktober 2020, Kami mengajukan mengajukan untuk pengaktifan kembali (re-aktivasi) billing pengantar pembayaran PNBP vitas yang telah kadaluwarsa. Dan setiap 2 minggu setelah itu kami mengirimkan kembali email penajuan tersebut kepada visa@imigrasi.go.id - tetapi tidak ada respon sampai akhir Desember 2020. Dapat kami sampaikan re-aktivasi kode billing yang sebelumnya, tanggal 25 Oktober gagal karena saat kami coba untuk membayarkannya pada 2 bank pemerintah rupanya status kode billingnya masih expired. Saya lampirkan bukti kami mencoba untuk membayar pada 2 bank dimaksud. Kunjungan ke kantor imigrasipun kami lakukan tiap minggu, tetapi "hanya bisa sampai" ke Petugas Security - karena tidak ada solusi pejabat yang berkenan ditemui sesuai dengan kewajibannya. Dibawah ini beberapa keterangan: Nama Pemohon: NEVILLE JAMES KEMP Jenis Permohonan: TINGGAL TERBATAS Nomor KEP 083448/PPTK/PTA/NOTIF/2020 TENTANG NOTIFIKASI PENGGUNAAN TENAGA KERJA ASING

dea

Terkait visa silahkan menghubungi Direktorat Jenderal Imigrasi di nomor 1500116 atau mengirimkan pesan melalui instagram @ditjen_imigrasi


11 09 2020 - 15:18:36 - Selesai
-Yeni ika prihatiani - jln,sarimas 7 no,6 arcamanik bandung

saya mau menanyakan status pengajuan visa saya utk suami sampai dimana ?sedangkan dari info imigrasi sendiri saya akan menerima email setelah 3 hari pembayaran visa tapi ini sudah 1 minggu lebih setelah pembayaran visa kok tidak ada kabar sama sekali diterima atau tidaknya. Mohon ulasannya dan trimakasi

Terkait visa silahkan langsung menghubungi Direktorat Jenderal Imigrasi kak


31 08 2020 - 08:10:52 - Selesai
-mochammad irzan - jakarta

selamat pagi, bagaimana cara-nya untuk pengecekan status pembuatan paspor di kantor imigrasi jakarta selatan ? apakah ada nomor WA yang bisa digunakan ? terima kasih

silahkan kirimkan no permohonan ke no 082120008804


15 08 2020 - 12:14:03 - Selesai
-Maharani - Jakarta Utara

Jacob Alexander Holmes melakukan kegiatan usaha di Indonesia tanpa ijin/ KITAS sejak tahun 2019. https://siklus.co.id https://www.facebook.com/pages/category/Petroleum-Service/PT-Siklus-Resources-Indonesia-104560911113305/

silahkan datang ke kantor imigrasi sesuai domisili wna ke bagian pengawasan


20 07 2020 - 15:40:59 - Selesai
-Desy - Ciputat

Apakah layanan mengubah data passport sudah dapat dilakukan langsung ke Imigrasi kelas I non TPI tanpa booking dulu sebelumnya? Mohon informasinya

bisa kak silahkan datang ke counter bap kantor imigrasi dimana paspor kakak diterbitkan