Kanim Jaksel Sambangi Antara Digital Media


Halo Sahabat Mido! 


Di benak kami yang terbersit pertama kali tentang Antara adalah sebuah kantor berita milik negara yang formal, kaku dan mainstream. Akan tetapi itu semua terbantahkan saat Kepala Kantor, Anggiat Napitupulu bersama Tim Humas Kantor Imigrasi Jakarta Selatan menyambangi Antara Digital Media di Wisma Antara Jakarta Pusat, Senin 29 November 2021. 


Dalam pertemuan yang hangat ini, Tim Humas Kanim Jaksel disambut secara langsung oleh CEO Antara Digital Media, Darmadi untuk melakukan diskusi singkat dan diajak berkeliling melihat area kerja Antara Digital Media, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. 


Antara Digital Media telah bertransformasi menjadi media massa yang modern dan mengikuti perkembangan zaman. Memanfaatkan teknologi secara optimal untuk menyebarluaskan informasi secara cepat dan akurat ke seluruh Indonesia. Antara kini harus bisa menjalankan fungsi sebagai Humasnya Negeri ini. Siap bekerjasama menjadi media bagi instansi pemerintah lainnya khususnya Imigrasi untuk mempublikasikan segala kebijakan dan inovasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik. 


"Immigration is nothing without media, the real media is Antara Digital Media"

Administrator 29/11/2021