Mudahnya Mendapat Informasi Mengenai Layanan Bagi Wna, Hanya Dengan Scan Satu Qr Code.


Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan membuat sebuah inovasi bagi pemohon WNA demi terciptanya pelayanan yang efektif dan efisien. Inovasi yang dilakukan adalah dengan hadirnya QR Code yang bisa di scan oleh pemohon pada saat datang ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan.

QR Code yang ditampilkan tersebut berisi alur dan persyaratan mengenai layanan asing seperti persyaratan izin tinggal orang asing, dan contoh surat/dokumen seperti surat permohonan atau surat penjamin.

QR Code ini bisa kita temukan di lobby belakang lantai I Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan. Pemohon hanya membutuhkan handphone untuk scan QR Code lalu akan otomatis tersambung dengan google drive dan bisa memilih informasi tentang layanan apa yang dibutuhkan.

Semoga dengan adanya QR Code ini, masyarakat menjadi lebih muda untuk mendapatkan informasi mengenai layanan warga negara asing pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, yang terus secara aktif ingin memberikan layanan prima.

Administrator 16/09/2020